Source Code Sistem Pakar Bebasis Website dengan Metode Bayes

Sistem pakar adalah suatu program komputer yang mengandung pengetahuan dari satu atau lebih pakar manusia mengenai suatu bidang spesifik. Jenis program ini pertama kali dikembangkan oleh periset kecerdasan buatan pada dasawarsa 1960-an dan 1970-an dan diterapkan secara komersial selama 1980-an.



Dalam teori probabilitas dan statistikateorema Bayes adalah sebuah teorema dengan dua penafsiran berbeda. Dalam penafsiran Bayes, teorema ini menyatakan seberapa jauh derajat kepercayaan subjektif harus berubah secara rasional ketika ada petunjuk baru. Dalam penafsiran frekuentis teorema ini menjelaskan representasi invers probabilitas dua kejadian. Teorema ini merupakan dasar dari statistika Bayes dan memiliki penerapan dalam sainsrekayasailmu ekonomi (terutama ilmu ekonomi mikro), teori permainankedokteran dan hukum. Penerapan teorema Bayes untuk memperbarui kepercayaan dinamakan inferens Bayes.  




Aplikasi Sistem Pakar berbasis web dengan mengunakan metode bayes ditujukan untuk mendiagnosa penyakit , aplikasi ini dibuat berbasis PHP MySQL, dengan diagnosa penyakit dan hama awal dan solusi dalam penanganan penyembuhan pertama.

Sistem Aplikasi dan Databse bersifat dinamis sehingga dapat digunakan untuk berbagai jenis sistem pakar yang dapat disesuaikam dengan kebutuhan sesuai dengan studi kasus.

dapat digunakan untuk :

- Sistem Pakar Untuk Penyakit Kulit
- Sistem Pakar Untuk Penyakit Malaria
- Sistem Pakar Untuk Penyakot Malaria
- Sistem Pakar Untuk Penyakit Tanaman Jagung
- Sistem Pakar Untuk Penyakit Tanaman Blimbing
- dll sesuai dengan studi kasus.

- login user
- diagnosa penyakit dan hama
- laporan hasil diagnosa

- administrator control panel
- input data penyakit
- input data hama
- aturan relasi sistem pakar dengan metode bayes
- laporan diagnosa pengguna 

video sistem pakar menggunakan metode bayes berbasis website




screenshoot sistem pakar menggunakan metode bayes berbasis website






Link Sourcode Sistem Pakar Menggunakan Metode Bayes Berbasi Website KLIK DISINI

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar